3 Smartphone Android Dengan RAM 4 GB


Bongkamagz - Masih pake smartphone Android RAM 1 GB atau kurang?. Nah, kalau kamu sudah capek mengoperasikan smartphone yang lemot, udah saatnya untuk langsung "naik kelas" dengan menggunakan smartphone monster dengan RAM 4 GB. Kira-kira, smartphone apa saja ya yang punya RAM sebesar 4 GB? Ini dia daftarnya:

ASUS ZenFone 2



ASUS menjadi produsen pertama yang mengumumkan akan merilis smartphone dengan RAM 4 GB. Dan smartphone yang kebagian spesifikasi gahar tersebut tak lain adalah generasi kedua ZenFone. Memang, ZenFone 2 memiliki beberapa varian dimana tak semua variannya memiliki RAM 4 GB. Namun varian tertinggi, yakni ZE551ML sudah dilengkapi RAM 4 GB dan pilihan storage jumbo 32 atau 64 GB.

Xiaomi Mi Note Pro



Jangan salah. Xiaomi merilis dua varian Mi Note sekaligus. Mi Note memiliki spesifikasi sedikit lebih rendah dari Mi Note Pro. Sedangkan Mi Note Pro sendiri memiliki RAM 4 GB dengan storage 64 GB. Namun  Xiaomi tidak menyediakan slot microSD karena dinilai akan mengurangi kinerja smartphone.

Lenovo K80



Mengikuti jejak ASUS, Lenovo menciptakan smartphone Android dengan prosesor Intel Z3560, RAM 4 GB, dan storage 64 GB. Bisa dibilang, rencananya Lenovo meresmikan K80 pada bulan April 2015 lalu. Namun sayangnya hingga kini smartphone ini belum tersedia di Indonesia.

0 Response to "3 Smartphone Android Dengan RAM 4 GB"

Post a Comment

Tambahkan komentar anda