Lily Camera, Drone Tanpa Remot Control 'Lempar Susul' Pertama di Dunia!


ControlSift - Kalau kamu pengen punya Drone yang nggak perlu dikendaliin pake remote control? nih jawabannya, Lily Camera, Drone dengan kamera yang bisa ngikutin kamu tanpa harus ribet ngendaliiin lewat remote control. Lemparkan aja Lily ke udara, setelah itu Lily akan ngikutin kamu dan mulai merekam video atau mengabadikan fotomu. Hebatnya, Lily mengendalikan dirinya sendiri alias terbang tanpa harus kita kendalikan. Jadi, kamu bisa fokus pada aktifitas kamu dan biarkan Lily mengabadikan aktifitas keren kamu.

Lily dilengkapi dengan HD video berukuran 1080p 60 fps dan kamera 12 MP. Lily juga bisa merekam slow motion, in case kamu butuh rekaman aktifitasmu yang menakjubkan misalnya rafting atau hiking. Disediakan pula micro SD sebesar 4 GB dan slot kartu memori eksternal. Lily juga dilengkapi dengan Tracking Device dan case waterproof-nya untuk mengontrol Drone kamu. Tracking Device ini berbeda dengan remote control loh.

Kalau biasanya Drone terbang di angkasa, dengan Lily ini, kamu nggak usah takut untuk terjun ke air. Lily dilengkapi dengan teknologi Waterproof. Bodi Drone ini disegel dan mesinnya terisolasi. Meskipun biasanya terbang, Lily juga bisa kamu lempar ke air. Desainnya yang ultra-portable membuat kamu bisa dengan mudah membawa Lily di dalam backpack kamu.

Saat ini Lily masih dalam tahap pre-order. Produk buatan Lily Robotic ini dibanderol seharga $499 atau sekitar Rp 6,5 jutaan, namun saat nanti dijual di pasaran, Lily Camera ini akan dibanderol seharga $999 (sekitar Rp 13 jutaan). Kalau kamu berminat, kamu bisa pre-order langsung lewat website resmi Lily Camera.

Tonton dulu videonya Lily disini biar tau sekeren apa

0 Response to "Lily Camera, Drone Tanpa Remot Control 'Lempar Susul' Pertama di Dunia!"

Post a Comment

Tambahkan komentar anda